Total Tayangan Halaman

Minggu, 16 Oktober 2011

Sumur Keramat

Hi....^__^
ini bukan sembarang sumur lho...tapi sumur yang bisa menyembuhkan penyakit. Sumur ini tepatnya ada di daerah Pekalongan. Sumur ini ramai ketika hari Jum'at, ya ketikan jum'at kliwon. sejak jam 03.00 WIB sudah ada yang mengantri mengambil air dan mandi disana. Kebayangkan betapa dingginnya udara pagi.Banyak orang berbondong-bondong, dari jauh, rela berdesak-desakan hanya untuk mengambil air dari sumur tersebut. katanya, setiap orang yang meminum air itu, tubuhnya akan sehat kembali dari sakitnya. Banyak juga orang yang kesana hanya untuk mendapatkan jodoh (hkhkh...ada ajah deh pokoknya).

Konon katanya, sumur tua ini sudah ada sebelum desaku didirikan, dahulu kala ada seorang kakek tua yang tinggal di hutan belantara. Kakek itu sedang mencari air, tapi tak kunjung menemukannya. Dan katanya kakek itulah yang menemukan sumber air tersebut. Ada yang aneh lagi, pada malam bulan tertentu, sumur itu selalu mendidih tapi airnya tetap dingin.

Bagi penduduk sekitar, kejadian seperti itu sudah terbiasa dan tidak aneh. Tapi bagi orang yang baru mendengarnya, pasti terlihat aneh, dan tentunya ingin mengunjungi tempat ini. hehe...apalagi yang belum punya jodoh..Tapi semua itukan hanya sugesti kita saja, kalau kita punya keyakinan, kita pasti bisa. kita hanya bisa berusaha dan Allah lah yang menentukan.
http://www.batikerdeha.com/

Tidak ada komentar: